Friday, October 22, 2010

Amalan untuk merubah nasib

Ane cuma mau share amalan2 ringan aja nih, ngga berat2,, simple aja, namun dapat merubah nasib anda, baik di dunia maupun di akhirat.

1. Ucapkan salam ketika memasuki rumah, dan bacalah surat al-ikhlas 3x.
Insya Allah Rezeki Lancar, serta mempermudah urusan.
2. Tegur sapa dengan Tetangga, dan mengucapkan salam. Membuka pintu rezki seluas2nya, dan diampuni dosa2nya. diangkat derajatnya.
3. sebelum tidur baca ayat kursi 3x, Insya Allah aman dari gangguan apapun, baik makhluk gaib atau manusia.
4. kalo abis nge gosip nih atau ngobrol2 bareng temen, sebelum kita bangun, atau sebelum kita berdiri setelah ngobrolnya, baca aja sholawat 1x,,,
Faedahnya membuka pintu rezki dan mengampuni dosa2 kita.
5. Kalo subuh2 nih buka deh jendela atau pintu rumah kita,,, biar kan hawa sejuk masuk. Ini juga Insya Allah Malaikat rezeki masuk, dan memperbanyak perbendaraan harta.
6. Baca surat Al-Waqiah setiap abis ashar, atau subuh, atau isya.(klo mau yg ada ijazahnya PM ane aja). Faedahnya untuk membuka semua pintu rezeki dari arah yang tak disangka2. dan bener2 bisa merubah nasib
7. Mandi Sunnah Jummat. faedahnya menghapus semua dosa2 kecil yg kita lakukan dari jumat ke jumat.
8. Biasakan hadir di majelis ilmu. ini faedahnya besar banget, asal kita niat nih, mau ngaji seminggu sekali, atau sebulan sekali, kata habib Ali, kalau kita meninggal itu kita tetep dapet pahala nuntut ilmu,,, sampai hari kiamat.
9. Biasakan dahulukan orang tua kita. ini faedahnya Allah akan angkat derajatnya dan Allah muliakan dia.
10. Sesekali ziarah ke orang alim, baik masih hidup maupun udah meninggal, ini faedahnya, sama aja kita nih ibadah di seluruh tempat diseluruh penjuru dunia ini.
11. Baca al-quran setiap hari, berat yah? baca aja al-ikhlas cuma bacanya di al-qurannya, ini dapet pahala orang yang selalu menjaga al-quran.
12. Muliakan Tamu, akan dapat mengangkat derajat kita, dan apabila dia makan ditempat kita, maka 12.000 malaikat mendoakan kita sampai hari kiamat.
13. Sholat duha, tentu ga asing lagi dengan amalan ini, ini membuka pintu rejeki, menyedekahkan seluruh ruas di tubuh kita, dan dikabulkan 40 permohonan, yg mana permohonan ini kita bisa gunakan untuk urusan akhirat, serta disyurga disediakan pintu dhuha bagi orang yg suka sholat dhuha.
wallahu a'alam

No comments:

Post a Comment